Slide Ramuan Madura Asli

Mengencangkan Otot Perut

Posted 06.42 by Admin in Label:
Sehabis melahirkan, tubuh wanita menjadi melar, timbunan lemak menumpuk dimana-mana, pinggang, lengan, paha, lebih-lebih dibagian perut. Timbunan lemak ini akan membuat wanita terlihat tidak menarik dan mengurangi kecantikan sehingga dapat membuat wanita tidak percaya diri. Untuk kembali ke kondisi semasa gadis, beberapa cara wajib dilakukan diantaranya adalah:

A.Parem

Untuk perut bagian bawah:

Bahan : daun anyang-anyang, jahe, temu ireng, biji-bijian serta akar-akaran dari hutan ditumbuk jadi satu dan dioleskan ke seluruh perut bagian bawah

Untuk perut bagian atas:

Bahan : bunga melati, bunga pacar china, sari berbagai bunga serta kunir. Semua bahan ditumbuk hingga halus dan dioleskan pada tubuh bagian atas secara merata.
Parem atau bobok ini berfungsi untuk mengencangkan perut dan otot-otot wanita yang telah mengendur agar bisa kembali ke asalnya. Parem ini juga bisa menghangatkan perut dan tubuh si pemakai karena kandungan jahe didalamnya.

Meski warnanya cokelat dan terlihat menjijikkan, ramuan ini mengeluarkan aroma yang harum. Sari berbagai bunga ditambah bunga melati menjadi pengharum alami yang sangat disukai wanita Madura. Jadi, kendati dibalurkan ke seluruh tubuh, aromanya tidak akan mengganggu. Sebaliknya, aroma harum akan menyeruak ke sekujur tubuh.

0 comment(s) to... “Mengencangkan Otot Perut”

0 komentar:

Posting Komentar